Headlines News :
Home » , » Paksa Karyawan Bersihkan Gereja, Manajemen Hotel Diadukan

Paksa Karyawan Bersihkan Gereja, Manajemen Hotel Diadukan

Written By Fastabiqul Khairat on Kamis, 01 Januari 2015 | 16.03

Ketua Komisi D DPRD Makassar Mudzakkir Ali Djamil (kanan) dan rombongan tim Forum Arimatea (Dok. Arimatea Makassar)
MAKASSAR- Forum Arimatea Makassar telah mengadukan tindakan sewenang-wenangan manajemen Hotel Grand Celino Makassar terhadap karyawan muslim ke DPRD Kota Makassar pada 24 Desember 2014 lalu.
Tim Arimatea bersama dengan Pak Ismail, salah seorang karyawan, menemui langsung Ketua Komisi D Muzakkir Ali Djamil dari Fraksi PKS.
Tak lama kemudian setelah membaca surat dan mendengar penjelasan dari tim, Muzakkir, yang juga selaku ketua Badan Koordinasi Remaja Masjid Indonesia Makassar, langsung menelpon HR Manager Hotel Grand Celino.
Beberapa ultimatum DPRD Makassar ke pihak hotel
1. Dewan meminta ke depannya agar kerja bakti di gereja dengan melibatkan
karyawan muslim jangan ada unsur pemaksaan, kalau perlu ditiadakan karena bertentangan dengan akidah umat Islam.
2.Manajemen Hotel Grand Celino tidak boleh menjatuhkan sanksi kepada karyawan yang tidak pergi membersihkan gereja, hal itu bertentangan dengan UU Ketenagakerjaan. Bilamana itu terjadi, DPRD akan memanggil manajemen hotel untuk menghadap
3. Muzakkir juga meminta kepada Tim Arimatea Makassar untuk tetap memantau aktivitas di Hotel Grand Celino. Jika terjadi pelanggaran terhadap poin di atas, dan hal-hal yang dianggap merugikan umat Islam, maka akan segera dilaporkan.
Alhamdulillah, sejumah wartawan merekam aktivitas pertemuan kami kemarin. Jazakumullah khairan atas doa dan dukungannya. Mari senantiasa mewaspadai gerakan kristenisasi yang berujung pada pendangkalan aqidah umat Islam.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOA

DOA

IKLAN

IKLAN
Harga Rp 60.000

TERKINI

PESAN

PESAN