Headlines News :
Home » , » Kapolda Bali Lisankan Dua Kalimat Syahadat

Kapolda Bali Lisankan Dua Kalimat Syahadat

Written By Fastabiqul Khairat on Jumat, 02 Januari 2015 | 21.02

Dok. Mualaf Center Indonesia.
BALI - November tahun lalu adalah momen paling berkenang bagi Inspektur Jenderal Albertus Julius Benny Mokalu yang menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Bali, dan kabar bahagia bagi seluruh umat Islam di manapun berada. 
Betapa tidak, Benny-sapaan Jenderal Bintang Dua itu resmi memeluk agama Islam. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat di kediamannya di Denpasar, Bali, pada Jumat kemarin, 7 November 2014.

Pengumuman Beny menjadi mualaf disebar melalui jejaring sosial Facebook, lewat akun Mualaf Center IndonesiaDi dalam akun itu terpampang foto Benny mengucapkan syahadat dibimbing seorang ulama asal Bengkulu, Habib Abdurrahman dan disaksikan sejumlah tokoh serta pejabat teras Polda Bali.

Benny Mokalu, lahir di Kupang, NTT, 22 Juli 1959. Sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Bali sejak 16 September 2013 lalu, Benny menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

Akpol lulusan 1985 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Sepanjang kariernya hingga sekarang, dia sudah mengisi jabatan penting di Polri. Dia sempat menjadi Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Mabes Polri dengan pangkat komisaris besar pada 2009 lalu. 

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOA

DOA

IKLAN

IKLAN
Harga Rp 60.000

TERKINI

PESAN

PESAN